Donald Trump (Foto:  The Arizona Republic)
Donald Trump (Foto: The Arizona Republic)

Kabar mengejutkan kembali datang dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Pasalnya keponakan Donald Trump, Mary Trump menyerukan agar sang paman mundur dari kursi Presiden AS.  

Dilansir melalui ABC, Mary Trump mengatakan jika ia bisa mengunjungi Trump di Gedung Putih, ia akan meminta sang paman untuk mundur dari jabatannya. Diakui Mary, ia pernah mengunjungi sang paman di gedung Putih beberapa bulan setelah pemilu 2017 lalu.

Baca Juga : Pasien Covid Kabur dari RSSA, Tukang Ojek Semburat

Saat itu Mary melihat pamannya tampak sangat tegang oleh tekanan. "Saat itu saya hanya berpikir, dia tampak lelah dan sepertinya dia berpikir kalau bukan ini yang ia bayangkan menjadi seorang presiden sebelumnya," kata Mary.

Saat diwawancarai, Mary mengatakan jika ia akan meminta sang paman untuk "mengundurkan diri". Diketahui, Mary memang dikenal kerap kali memberikan kritikan terhadap kepemimpinan Trump.  

Bahkan, kritikan itu kerap dituangkan Mary dalam sebuah buku yang berjudul  'Too Much and Never Enough: How My Family Created the World's Most Dangerous Man'.

Di buku tersebut, Mary berani menganggap Trump sebagai sosiopat dan pemimpin yang memiliki sifat angkuh dan tidak peduli.  

Baca Juga : Aneh, Warga Tolak Arena Judi Malah Dimediasi Kades dengan Pihak yang Setuju

Terkait seruan sang keponakan, hingga kini Trump masih belum memberikan konfirmasi apapun. Apakah benar ia akan mundur atau tidak dari kursi Presiden AS.