Bupati Kediri Segera Buka Wisata Gunung Kelud | Sidoarjo TIMES

Bupati Kediri Segera Buka Wisata Gunung Kelud

Apr 03, 2021 19:19
Bupati Kediri meninjau wisata gunung kelud.(eko arif s/Jatimtimes)
Bupati Kediri meninjau wisata gunung kelud.(eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Sudah satu tahun wisata di Kabupaten Kediri tutup total akibat pandemi Covid - 19.  Namun, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana segera membuka objek wisata, salah satunya wisata Gunung Kelud. Hal itu disampaikan Mas Bup Dhito panggilan akrab Hanindhito Himawan Permana saat berkunjung ke wisata Gunung Kelud di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar ,Sabtu (3/4/21) sore.

”Saya telah berdiskusi dengan Dinas Pariwisata dan Satgas Covid, untuk mulai melakukan relaksasi tempat wisata, kita akan buka dalam waktu dekat,” ujar Mas Bup Dhito

Baca Juga : Persik Kediri Libas Madura United 2 - 1

Soal tanggal pastinya, Mas Bup Dhito mengatakan masih akan melakukan komunikasi dengan dinas terkait serta Kapolres dan Dandim. 

Sementara itu,sejumlah tempat wisata di Kabupaten Kediri juga telah melakukan persiapan untuk membuka kembali layanan dan operasional.  Salah satunya terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan secara ketat, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. 

"50 persen kapasitas,  wajib masker dan kalau ada yang melanggar mungkin akan kita beri sanksi ketat, tutup kalau ada pelanggaran cukup signifikan,” tutup Mas Bup Dhito.

Topik
Berita Kediri Gunung Kelud Hanindhito Himawan Pramana mas bup dhito

Berita Lainnya