Setelah Tuding Ayah Taqy Malik Lakukan Hubungan Seks Menyimpang, Marlina Kini Mengaku Disebut Pelakor | Sidoarjo TIMES

Setelah Tuding Ayah Taqy Malik Lakukan Hubungan Seks Menyimpang, Marlina Kini Mengaku Disebut Pelakor

Sep 14, 2021 16:54
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik - Marlina Octaria (Foto: Tribunnews)
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik - Marlina Octaria (Foto: Tribunnews)

JATIMTIMES - Nama Marlina Octaria belakangan ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, muncul dihadapan publik, ia mengaku telah dipaksa melakukan hubungan seks menyimpang oleh suaminya Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik

Marlina menyebut jika Mansyardin memaksanya untuk berhubungan anal, bahkan saat haid. Kini, setelah tudingan itu, Marlina mengaku banyak yang menyebut dirinya sebagai pelakor alias perebut suami orang. 

Baca Juga : Kisah Anak Pemulung yang Berhasil Juarai Lomba Karate, Ingin Jadi Polisi

Diketahui, Marlina merupakan istri siri dari Mansyardin. Keduanya menikah pada 19 Juli 2021. 

"Banyak yang bilang saya madu, pelakor, maaf saya menikah sama dia, dia berbicara empat bulan sudah menjadi duda secara agama," kata Marlina di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (14/9/2021).

"Jadi banyak yang bilang saya pelakor, saya perusak rumah tangga orang. Maaf saya pun perempuan, saya tidak mau dibilang pelakor. Saya dari awal bilang tidak mau dijadikan yang kedua, ketiga atau apa lah," lanjutnya, dikutip dari InsertLive.

Sebelumnya, Minggu (12/9/2021), Marlina ditemani dengan sang kakak dan sejumlah pengacara mengungkapkan hubungan dirinya dengan ayah selebritas media sosial Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Ia mengaku dirinya adalah istri siri dari pengusaha pertambangan dan perkebunan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tersebut. Marlina menuding Mansyardin melakukan hubungan suami-istri yang tidak konsensual baginya dan menyebabkan luka fisik juga psikis.

Sementara itu, Mansyardin Malik melalui pengacaranya Halim Darmawan mengaku bahwa pengusaha tersebut ingin menikahi Marlina karena ingin "mengangkat derajat wanita".
Halim pun membantah tudingan Marlina bahwa Mansyardin Malik melakukan hubungan seks yang tidak konsensual bagi Marlina.

Baca Juga : Kelainan Kelamin Ganda Dialami Gadis 17 Tahun Asal Purwosari, Ini Penjelasan Dokter soal Penyebab dan Cara Pengobatan

Meski begitu, Eri Kartanegara selaku kuasa hukum Marlina menyebut kliennya mengalami "kerusakan yang sangat signifikan" berdasarkan hasil visum.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata Eri.

Marlina menyebutkan ia sempat berpisah dari Mansyardin akibat perlakuan tak konsensual tersebut selama sepekan.

Ayah Taqy Malik itu lalu mengajak berdamai dengan Marlina dan keduanya pun kembali. Akan tetapi, Mansyardin disebut kembali mengulangi perbuatannya yang tak konsensual tersebut.

Topik
ayah taqy malik kasus ayah taqy malik taqy malik bocah juara karate

Berita Lainnya