Anti Sexy, Ini Tips Kenakan Silk Dress dengan Berbagai Style yang Up To Date | Sidoarjo TIMES

Anti Sexy, Ini Tips Kenakan Silk Dress dengan Berbagai Style yang Up To Date

Oct 24, 2021 08:39
Inspirasi silk dress untuk berbagai style. (Foto: Instagram @shaynehydn).
Inspirasi silk dress untuk berbagai style. (Foto: Instagram @shaynehydn).

JATIMTIMES - Fashion item silk dress, bagi sebagian orang tak begitu digemari. Sebab, terasa seakan membuat pemakainya terkesan sexy. Ya, jenis busana dengan bahan mengilap memang membuat silk dress terkesan lebih formal dan dressy, potongan longgar membuatnya tampak ringan, sehingga bisa memperlihatkan siluet tubuh.

Tapi, dengan padu padan yang tepat, silk dress justru bisa dikenakan untuk berbagai macan style loh. Mulai yang biasa hingga hype, tak melulu untuk acara penting dan terkesan sexy lagi.

Baca Juga : Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Malang dan 95 Kota Beruntung Menjadi Destinasi

Nah, buat kalian yang ingin mengenakan silk dress dengan cara berbeda, simak ulasan berikut yuk!

Style Pertama, simple tapi tetap modis, cobalah memadukan silk dress dengan kemeja warna putih. Buatlah layering, dengan silk dress sebagai outfit luarnya. Biar lebih santai, kenakan sneakers dan tambahkan bandana sebagai aksesoris kalian ya.

Style kedua, berpenampilan lebih terlihat glamour tapi santai. Kalian bisa mengenakan silk dress sebagaimana mestinya, lalu padukan dengan leather jacket warna hitam. Kenakan ankle boots warna hitam biar makin kece.

Style ketiga, gaya casual ala anak muda, kalian bisa memadukan silk dress dengan kaus pendek warna putih. Buat model rambutmu terikat ke belakang, dan kenakan sneakers kesayangan saja.

Style keempat, dengan penggunaan cardigan. Teknik busana layering juga cocok untuk dipadukan dengan silk dress ini. Kalian bisa memakainya sebagai luaran dari dress tersebut. Anti ribet ya.

Baca Juga : Malang Fashion Week 2021, Deretan Designer Profesional Tampilkan Baju Penuh Inspirasi

Style kelima, bergaya sporty dengan silk dress. Kalian bisa memadukannya dengan sweater. Lalu tambahkan topi dan juga kenakan sneakers kesayangan deh. Simple banget.

Style keenam, jika kemeja biasanya digunakan sebagai outfit dalaman silk dress, kali ini coba diubah. Buat kemejamu sebagai outfit luarnya, dan bentuk ala pakaian model crop top. Cocok juga untuk acara meeting nih.

Style ketujuh, menjadikan silk dress sebagai busana atasan. Yakni, padukan dengan celana jeans. Lalu, pilih cardigan warna putih sebagai busana penunjangnya saja, dengan hanya menaruh bagian lengannya di pundak. Stylish dan anti ribet.

Topik
silk dress berita gaya hidup

Berita Lainnya