Masih Berlanjut, Giring Kembali Nyinyirin Anies Baswedan saat Beri Bantuan di Kawasan JIS | Sidoarjo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Masih Berlanjut, Giring Kembali Nyinyirin Anies Baswedan saat Beri Bantuan di Kawasan JIS

Jan 23, 2022 09:55
Giring dan Anies Baswedan (Foto: IST)
Giring dan Anies Baswedan (Foto: IST)

JATIMTIMES - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha kian agresif melancarkan kritik dan sentilan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pada Jumat (21/1/2022) Giring diketahui menyambangi kawasan kumuh di sekitar Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Di sana Giring tampak menemui dan berinteraksi dengan warga. Ia juga memberikan bantuan donasi dan sembako untuk warga yang kurang beruntung.

Baca Juga : Ketua Demokrat Kabupaten Malang: Sikap DPP terhadap Hasil Musda VI Menentukan Nasib Partai di Jawa Timur 

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," kata Giring di Twitternya @Giring_Ganesha. 

"Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak di sana," cetus Giring lagi. 

Tak diketahui persis apakah manuver Giring sebagai reaksi dirinya disindir habis-habisan saat Anies mengundang Nidji cek sound di JIS akhir pekan lalu. Yang pasti, saling sindir Giring dan Anies ini masih akan berlanjut sampai waktunya tiba.

Selain itu, Giring juga menyinggung bahwa sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat, dan bukan menggunakan uang triliunan. 

"Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya," tulis Giring di unggahan Twitternya sembari mencantumkan video dirinya bernyanyi dan berinteraksi bersama warga. 

Baca Juga : Perkuat Nuansa Heritage, MWC Mejeng di Pertokoan Kayutangan Setiap Akhir Pekan

Menanggapi hal ini, Pegiat media sosial sekaligus Jubir partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menyebut jika tindakan yang dilakukan Giring ini tidak elok.

Tofa menyebut penjahat pun tidak akan melakukan hal yang dilakukan Giring itu.

"Bantuan dengan narasi begini, tidaklah elok. Bahkan penjahat- pun, tidak akan melakukannya," ucap Tofa dilansir dari twitter pribadinya @TofaTofa_id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Giring Ganesha giring nidji

Berita Lainnya