Rekomendasi Outfit Putih Pria untuk Rayakan Idul Fitri | Sidoarjo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Rekomendasi Outfit Putih Pria untuk Rayakan Idul Fitri

Apr 28, 2022 07:55
Kemaja putih  (foto:  Pinterest.com/Tumblr)
Kemaja putih (foto: Pinterest.com/Tumblr)

JATIMTIMES - Lebaran merupakan suatu momen yang dinanti-nanti kedatangannya bagi umat Muslim di seluruh dunia. Sebagai penanda sebuah kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan penuh, momen tersebut juga dimanfaatkan banyak laki-laki  untuk membeli baju baru. Salah satu baju yang paling sering dibeli saat Lebaran adalah baju putih.

Tidak hanya perempuan, laki-laki juga dinilai menggemari pakaian putih saat Lebaran. Mengenakan kemeja putih bisa menjadi salah satu pilihan penampilan paling simpel saat Lebaran karena mudah dipadukan dengan berbagai outfit lainnya.

Baca Juga : Macam-Macam Sikap Sabar serta Keutamaannya dalam Islam

Selain itu, kemeja putih cocok bagi Anda yang tidak bisa menentukan ingin menggunakan outfit berwarna apa saat Lebaran nanti. Berikut ini sejumlah merek baju putih yang recomended dipakai saat Lebaran.

H&M

Kemeja Putih (shopee.com/H&Mstore)

Produk kemeja dari H&M sering menjadi pilihan paling aman untuk kerja di kota metropolitan. Kualitas bahannya adem dan awet, tetapi harganya tidak sampai jutaan rupiah.

Kemeja slim fit satu ini salah satu contohnya. Bahannya lemas sehingga enak untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, perpaduan bahan katun dan poliester membuatnya mudah menyerap keringat sekaligus mudah kering.

JOBB

Kemeja Putih (shopee.com/JOBfashion.id)

JOBB Geaness adalah pilihan aman ketika Anda diminta untuk tampil lebih formal saat Lebaran tiba. Kerah standar, bagian ujung lengan dilengkapi kancing, potongan regular fit, dan 100% berbahan katun membuatnya sangat nyaman dipakai.

Anda bisa menambahkan blazer atau jas untuk ke kondangan atau acara formal lainnya. Untuk tampil smart casual, Anda bisa memadukannya dengan chino cokelat dan sepatu boot.

Manzone

Kemeja Putih Bermotif (shopee.com/Manzone)

Kemeja Manzone ini membuat Anda terlihat lebih chic tanpa perlu dandan berlebihan saat Lebaran nanti. Kancing hitam di bagian depan kemeja memberikan kesan tegas. Pinggang Anda juga akan terlihat lebih ramping berkat potongan slim fit.

Bagi Anda yang punya badan tegap proporsional, kemeja ini pas untuk dipakai ke kantor. Anda jadi lebih berwibawa dan keren, tetapi tidak terlihat tua karena kemeja putih dari Manzone memiliki motif unik dan keren.

Uniqlo

Kemeja Putih (shopee.com/uniqlostore.officiall)

Bahan dasar kain katun flanel  membuatnya nyaman. Sebenarnya kemeja flanel terkesan berat dan agak gerah, tetapi Uniqlo berhasil membuat kemeja flanel yang supernyaman ini cocok dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri. Produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan gaya stylish. 

Bahan yang dipakai adalah kain katun flanel yang cukup tebal, tetapi lembut dan adem saat menempel di badan. Lengannya model panjang dan memberikan keleluasaan Anda dalam bergerak. Di bagian depannya juga ada saku seukuran kartu ID dengan gaya yang simpel dan praktis. Anda bisa mendapatkanya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 299.000.

Cressida

Kemeja Putih (tokopedia.com/Cressida)

Kemeja putih lengan panjang dengan kerah Mandarin collar identik dengan baju koko. Namun, produk ini memberikan kesan yang lebih muda dan smart look.

Bahan katunnya membuat kemeja ini sangat nyaman di badan. Anda bisa menggunakannya untuk menghadiri acara formal sampai salat Id saat Idul Fitri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kemeja putih Lebaran baju Lebaran

Berita Lainnya