Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Agustus 2022, Andin Disekap Ricky, Apa yang Akan Dilakukannya? | Sidoarjo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Agustus 2022, Andin Disekap Ricky, Apa yang Akan Dilakukannya?

Aug 07, 2022 18:27
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Setelah Andin disergap Ricky saat berada di jalan, rupanya Ricky berhasil menjalankan misinya untuk menculik Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Ricky menyekap Andin dalam suatu ruangan pada tayangan nanti malam, Minggu (7/8/2022).

Terlihat Andin yang duduk dengan penuh ikatan dalam suatu ruangan. Ricky pun berada di dalam ruangan tersebut, Andin memintanya untuk melepaskan Andin.

Baca Juga : Bharada E Akan Buka-bukaan, Pengacara Sebut Ada Sosok yang Beri Perintah

Namun Ricky mendekati Andin, Andin pun panik karena Ricky mulai menyentuhnya. Andin membentaknya untuk meminta jangan menyentuh tubuhnya.

Tetapi Ricky meminta Andin untuk tenang, Andin pun merasa kesal dan ketakutan dengan ulahnya itu. Sayangnya Andin tidak bisa memberontak lantaran ikatan yang melilit tubuhnya.

Ricky mulai menutup mulut Andin sambil memegang-megang rambut Andin. Andin pun tetap memberontak dengan menggerakkan tubuhnya saat Ricky menyentuh Andin.

Ricku pun menjelaskan kepada Andin, jika banyak perempuan yang sukses digodanya. Lalu apakah Sal akan menolong dan mendapati keberadaan Andin.

Baca Juga : Ferdy Sambo Bakal Huni Mako Brimob 30 Hari, Disebut Terlibat CCTV Hilang

Lalu apa maksud niat Ricky dan apa yang bakal dilakukan Ricky kepada Andin? Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cinta Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya