07/12/2022 Selain 1 Miliar Dolar, Pangeran MbS Beri Seluruh Pemain Piala Dunia Arab Rolls Royce  | Sidoarjo TIMES

Selain 1 Miliar Dolar, Pangeran MbS Beri Seluruh Pemain Piala Dunia Arab Rolls Royce 

Nov 23, 2022 18:19
Penampakan mobil Rolls Royce yang bakal dihadiahkan untuk para pemain Arab Saudi (foto:Google)
Penampakan mobil Rolls Royce yang bakal dihadiahkan untuk para pemain Arab Saudi (foto:Google)

Pewarta: Binti Nikmatur | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS) memberikan hadiah fantastis kepada para pemain Arab Saudi yang berhasil menang atas Argentina di Piala Dunia 2022. 

Tak hanya memberikan 1 Miliar dolar kepada para pemain, MbS juga bakal memberikan satu unit mobil Rolls Royce untuk setiap pemain. Pernyataan hadiah fantastis itu viral di Twitter. Hingga membuat beberapa publik figur berkomentar. 

Baca Juga : Festival Budaya Junrejo Kota Batu, Hadirkan Suasana Tempo Dulu hingga Serunya Edukasi Wayang Suket

"Pertandingan yang luar biasa! MBS sekarang akan memberikan masing-masing pemain KSA TEAM masing-masing satu Rolls Royce selain satu miliar dolar SETIAP untuk menang melawan Argentina!" ungkap Suhel Seth, pengusaha dan kolumnis India. 

"BREAKING: MBS telah mengumumkan Rolls Royce Phantom kepada setiap anggota tim setelah mengalahkan ARG #FIFAWorldCup #SAvsARG," dokter Awab Alvi. 

Dilansir dari Rolls Royce Pasadena, harga tipe Phantom keluaran 2022 sekitar 460 ribu dolar hingga 550 ribu dolar atau setara dengan Rp 7,212 miliar hingga Rp 8,624 miliar. 

Diketahui sebelumnya, Nasser Al-Dawsari dan kawan-kawan tak menyerah meski sempat tertinggal lebih dulu gara-gara gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10. 

Arab Saudi juga menunjukkan penampilan mengesankan saat mengalahkan Argentina. Di babak kedua, gol dari Saleh Al-Shehri dan Al-Dawsari membalikkan situasi dengan poin 2-1. 

Baca Juga : Capaian Bupati Gresik dan Wakil Bupati Gresik Wujudkan Nawa Karsa (Edisi III)

Untuk merayakan kemenangan itu, Kerajaan Saudi Arabia juga resmi mengumumkan hari libur nasional yang jatuh pada Rabu (23/11/2022). 

Usai menang melawan Argentina, Arab Saudi kini menempati puncak klasemen sementara Piala Dunia Grup C dengan koleksi tiga poin. 

Judul berita Selain 1 Miliar Dolar, Pangeran MbS Beri Seluruh Pemain Piala Dunia Arab Rolls Royce .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arab Saudi Piala

Berita Lainnya